Tuesday, October 28, 2008

Ordinaire Day

Hai2 people. Yea, aku tau blog ini telantar akir2 ini.


Since I tell everything happens in my life to that person, I have nothing left to tell you, hahah.

Beside, my life isn't that interesting, you know... which is make me wondering why are you still reading to these, haha.


Barusan chat via YM sama Danny, temen SMP yang ternyata bernasib siyal karna bakal satu kota lagi dan terpaksa harus bertemen lagiy sama aku, hahha. Kasiyan sekali kamu, nakk.


Danny tuh pake nick name kanibal, gara2nya pas SMP kan pernah crita2 tentang bayi 5 bulanan yang dimasak buat dimakan di Cina, trus akunya ga tahan gitu dengernya, trus Danny (sama temen2 cow laen juga) malah jadi semangat manas2in yang ditambah kecap lah, blahblah, yucks ga usa diinget deh, menjijikkan!!! Intinya aku jadinya manggil dia kanibal, eh dipake jadi nick sampe sekarang ternyata. Duh, reminds me to middle school moments, hehheh.


Nah, dy tanya2 gitu soal persiapan aku ke Oz. Pokoknya dy nanyain map college nya, info2 umum tentang kampusku, which is absolutely blank for me. Tanya apartemen, aku juga belom tau alamatnya. So he's kinda start laughing at me… yaya I know aku bener2 harus mulai nyari tau semuanya itu sebelum aku kesasar dan jadi gelandangan di sana. Ngomong2 aku bahkan belum selesai packing… well, aku emang last-minute person. Hahhahah. Still, I could live with this bad habit. Hehheheh.


Tadi blogwalking. Setiap ngebaca blog orang, aku selalu kagum dengan para blogger ini. Mereka nyeritain semua tentang hidup mereka gitu aja. Kayak ngeliat hidup orang di kaca transparan… bikin aku wondering, bisa nggak yah aku sejujur mereka? Seantusias mereka, sharing every moment in my life? Well, I'm still working on it. :]


No comments: