Monday, October 06, 2008

In Their Eyes

Hai2 semua! Tanpa terasa uda hampir lewat seminggu di bulan Oktober… bulan depan insya Kristus aye dah bisa kuliaaa. Hihiy. Kemaren karna iseng aku ngirim sms ke semua orang, minta mereka mendeskripsikan aku dalam satu kata.


Sonia voted : Lucu; Theo voted : Mbanyol; Itha voted : Kocak

*sama aja*


Christine dan Brian voted : Aneh

*gag heran :D*


Ivanna dan Ika voted : Lemot

*Sasha tadinya juga… trus diganti*


Sasha voted : Kreatif

*duh, love ya Sha!*


Fabi voted : Balita

*siyaul padahal umur dia lebih kecil 2 bulan 20 hari dari aku*


Jenn voted : Polos

*no comment*


Nanda voted : Ambisius


Anita voted : Perfeksionis


Yona voted : Batu


Titi voted : Unforgettable


Vann voted : Marshmallow isi batu

*alasannya di luar aku keliatan manis dan lembut, tapi dalemnya sebenernya kuat* ==a


Bolu voted : Misterius

*@.@*


Gita voted : Best


Syeba voted : Cheer alias ceria


Ilsa voted : BerwawasanLuas

*ngotot ini disebut satu kata*


Mel voted : Unik



Diskualifikasi satu vote dari UniQ karna dia mendeskripsikan aku dengan namaku. Satu lagi didiskualifikasi karna memberi tujuh pilihan *emangnya soal pilihan ganda*. Kalian mendukung voter yang mana? Favoritku yang dari Titi, haha thanks ti. xD

No comments: