Friday, December 12, 2008

Mie Instan

Alasan kenapa aku cinta mie instan:

1. Murah! Meskipun di sini ada mie instan dari Jepang yang harganya 20 dolar... (dikali 8000 untuk kurs ke rupiah) T.T
2. Bisa aja kamu lebih bego dari aku dalam urusan masak memasak, tapi masak mie instan? Pasti enak!
3. Praktis. Nggak usa nyiapin lain2, beberapa menit aja uda cukup. Dalam keadaan darurat sangat menolong.

Alasan kenapa meskipun aku cinta mie instan, aku tetap berkomitmen untuk nggak makan mie instan sejak tahun lalu tapi tetep aja bolong2 karna tergoda ketiga adekku yang dengan seenaknya berseliweran di rumah dengan bau semerbak wangi mie instan:

1. Aku yakin dan percaya penikmat mie instan akan mengalami penurunan kinerja otak (yang mana, dengan status sebagai pelajar, sangat aku hindari).
2. Mie instan diawetkan dengan lilin, sehingga memakannya dalam jangka waktu yang lama secara kontinu akan membuat lilin2 tersebut menumpuk di perut dan akan segera membahayakan kehebatan tuan Ginjal dalam membersihkan racun2 di perut kita.
3. Aku yakin dan percaya segala yang murah, praktis dan enak, tidak dapat dipercaya kualitasnya. T.T

Walaupun begitu kemarin aku tergoda nyoba mie instan dari Thailand, rasa Tom Yam gitu. Wah, gila enak banget. Mumpung di sini aku akan nyoba segala macam mie instan dari berbagai negara! I mean... banyak banget loh! Benar2 menggiurkan! Lagian mumpung di sini... hehheheh... Well. Catch ya later!

No comments: