Thursday, September 11, 2008

Anak SMP?

Zaman SMP dulu, begitu Rico ngelebihin tinggiku, semua temenku mulai mengira dia pacarku. Mungkin karna kita gak mirip. Apalagi kita sering ditelantarin gitu, pulang sekolah nungguin di depan SMP, gak dijemput-jemput sampe berjam-jam. (menerawang mengenang kepahitan masa lampau)


Anyway, sekarang, begitu aku lulus SMA, semua adek2ku uda ngelebihin tinggiku. Bahkan yang di kelas 1 SMP. Dan waktu aku masang fotoku berdua monster adek bungsuku sebagai primary photo di Friendster, temenku ngirain dia pacarku! Padahal kata orang2, di antara adek2ku, aku paling mirip sama yang bungsu.


Aku jadi agak bingung menanggapi komentar temenku ini. Apa itu berarti muka adekku tua dan mirip lulusan SMA? Ato mukaku yang sepadan sama anak SMP? *Pertanyaan ini sudah terjawab di beberapa postingan sebelumnya, sigh* Ya udah sih, look at the bright side aja. Kesimpulannya ade2ku bisa disogok (sumpah ade2ku matre semua, terutama kalo lagi ngidam maen game onlen di warnet deket rumah) jadi pacar boongan kalo ada kasus darurat *terinspirasi film*.

No comments: