Saturday, September 20, 2008

Terbang

Dua hari ini aku nonton serial 'Heroes' di Trans 7. Aku jadi mikir, kalo aku dikasi kesempatan memiliki salah satu kekuatan semacam mereka, aku bakal milih apa yah?


 

Setelah memikirkan berbagai pertimbangan, aku milih terbang.


 

Dulu, zamannya masi kecil, aku selalu lebih suka ke mana2 pake motor ketimbang mobil. Pertama, waktu kecil aku mabok mobil. Mengenai ini papaku selalu menertawaiku, katanya aku kampungan, gak bisa diajak jadi orang kaya (ini berlaku juga soal selera makan dan salah satu sifatku, tapi kapan2 aja dibahasnya).


 

Kedua, aku sangat amat suka sekali merasakan angin menerbangkan rambutku. Aku juga suka memandangi langit, karena itu favoritku adalah pagi hari saat bulan masih ada di langit, dan malam hari untuk menghitung bintang. Kalo siang mah selain panas, angin juga gak bertiup. Sama sekali gak menarik.


 

Sebenernya kesukaanku ini menimbulkan efek samping yang cukup fatal bagiku. Angin membuat rambutku makin terlihat seperti surai singa, haha. Walaupun begitu, sampe sekarang aku masih suka curi2 ngelepas helm di jalan2 tikus.


 

Kalo aku bisa terbang, pasti menyenangkan bisa ke manapun (kecuali saat cuaca buruk).

No comments: