Wednesday, September 10, 2008

Tentang Magang

Gogirl! edisi bulan ini udah terbit! Ini adalah edisi yang sangat aku tunggu2, karna merupakan edisi buatan anak2 magang. Ya, bulan Mei lalu Gogirl! bikin lowongan magang, dan aku excited banget pengen magang jadi reporter-nya, tapi ditolak. Hiks. Worse than that, they don't even tell me that I'm not in. Aku menunggu2 dengan penuh harap sebulan penuh, sampek akhirnya nelpon ke kantor mereka. Dan kata mas2 yang menjawab telponku, cewek2 yang diterima magang uda ditelponin sejak lama.


 

DHUAR.


 

Selama aktif di kegiatan OSIS dan redaksi majalah sekolah, yang namanya pengalaman ditolak itu udah sering banget aku alamin. Ngajuin proposal, ditolak. Ngajuin permintaan dana, ditolak. Emang nyebelin BANGET. Kebanyakan dari mereka yang menolak bahkan nggak memperhatikan betapa kekuasaan yang kita berikan sama mereka (untuk menolak kita) itu sangat berarti buat kita. Tapi lama2, toh yang dulunya berarti itu jadi nggak terlalu berarti. Karna uda pengalaman banyak yang nolak, di otak jadi terprogram antisipasi untuk nggak berharap banyak. Untuk kasus ngelamar magang ini juga aku udah ngulang2 dalem hati, udahlah Vin, jangan terlalu berharap. Tapi aku bener2 suka banget nulis dan aku suka banget majalah ini… Jadi yah, kecewa aja sih. Sedih mah gak usah ditanya. Hehe.


 

p.s. makasih gak terhingga buat :

Jeni yang sejak awal yakin aku bakal diterima… lebai kamu Jen. Haha.

Ivanna yang menghibur dengan bilang, 'yang diterima mah pasti yang uda twenty something, Vin. Sama yang tinggalnya di Jakarta…'

Kayaknya sih tentang tempat tinggal itu bener Na. Sebenernya aku juga bingung sih mo tinggal di mana kalo sampek diterima segala. Hehe.

No comments: