Tuesday, September 09, 2008

SCCYLSSMSD

Sebelum aku lupa, aku mao cerita dulu soal Rico. Aku akan membuka aib-mu, Ric. Relakanlah! Hehe… jadi kemaren si Rico tiba2 manggil aku gitu, nyodorin koper.

Rico : Ce, bukain.

Cece Cantik : Hah? (bingung abis, ngeliatin koper sambil mengira2 tipu muslihat apalagi yang sedang diterapkan)

Rico : Bukain kopernya.

Cece cantik : Emangnya kenapa?

Rico : (pelan) Ada kecoanya nggak…

Cece cantik : (langsung inget) HUAHHAHHAHHAHHAHHAHHAHA…

Yap, sejarah di keluargaku, biasanya koper yang lama nggak dibuka itu… berpotensi sekali muncul kecoa begitu dibuka risletingnya. Dan, sodara2… adekku yang tinggi atletis ini, yang digilai banyak cewek ini… takut berat sama yang namanya kecoa. Hehe… dulu zamannya masi kecil, Rico emang yang paling semangat lari2 deh kalo muncul kecoa tiba2 gitu… Entah kenapa dia paling benci sama binatang satu ini. Kayaknya sama spesies yang laen dia friendly2 aja tuh. Yeah, we all have our fears… J


Temenku ada loh yang takut ama balon. Aneh 'kan? Pertamanya aku kira dia cuma becanda… jadilah aku godain dia supaya berdekatan sama balon… ternyata dia takut beneran, sampe keringet dingin… Duh, maafkan temanmu yang usil ini yah… hehe.


Lanjut, beberapa hari ini aku memutuskan bahwa… aku harus mulai hidup sehat. Hehe… sok keren abis, padahal alasan sebenernya, gara2 liburan kerjaanku cuman makan-tidur, makan-tidur terus sampe dunia kiamat, aku yang gendut imut ini tambah gendut tapi imutnya gak nambah. Huahahhahahhaha… jadi ketimbang gak ada kerjaan, akirnya ngikut si mami (Mrs. Health & Beauty of the Family) ke gym. Tapi bedanya kalo si mami jadi langsing, kayaknya aku malah tambah laper aja ke gym. Hehehe…


Oke, pokoknya, tadi pas mo pulang si mami cerita…

Mami : Vin, ada yang naksir kamu loh.

Anak Gendut : Hah?

Mami : Tadi temen mami (si mami dulunya mantan instruktur di gym ini, jadinya temennya buanyak banget deh, sampe2 bosen kali disapa orang mulu) bilang ke mami, ada anak ABG cakep.

Trus mami tanyain, mana?

Itu tuh yang lagi sepedaan (satu2nya keahlianku kalo ke gym… huahahhahahha).

Hah, jangan macem2 kamu, itu anakku.

Hah? Anakmu? Wah, untung tadi belum sempet kugodain.

Anak Gendut : Hahahaha…


Trus waktu di parkiran, si mami ketemu orang yang dia kenal gitu.

Mami : Hei, belum pulang?

Si Cowok Cute Yang Lagi Sibuk Sama Motornya Sebelum Disapa (SCYLSSMSD): Hei, belum…

Mami : Ini anakku…

SCCYLSSMSD : (menjulurkan tangan)

Anak Gendut : (bingung, trus baru nyadar maksudnya ngajak kenalan) Viny

SCCYLSSMSD : (nyebutin nama… yang mana aku udah LUPA. Padahal blon juga satu jam sejak kejadian tadi. Menunjukkan kadar kelemahan otak yang meningkat tajam)

Imut2 yah… kirain anak SMP loh… hehe. (trus noleh ke mami) Cakep, anaknya…

Anak Gendut : (dalem hati, OH, ini orangnya… trus merhatiin, wah, cakep juga… hehe)

Mami : Mau? Ya tunggulah… (sambil pergi)

SCCYLSSMSD : Wuah, tiga taon? (sambil tereak)

Mami : Lebih! (bales tereak)

Ternyata tadi si mami uda cerita2 ke SCCYLSSMSD gitu kalo aku mo kul di luar… trus mamiku sempet bilang juga ke dia kalo aku pengen kuliah sampe S3… Trus dianya bilang, wah, mati deh nunggu selama itu… haha. Trus di mobil mami crita2 lagi, katanya sebenernya hari ini SCYLSSMSD ultah ke-27 dan ngundang mami makan2 gitu… tapi si mami nolak (lagi diet dia). Yang kepikir pertama, wuah kasian amat ultah sendirian… Tapi terus mikir… buset uda 27, ngirain aku masi SMP, eh, masi naksir2 aja… Gila yah…


Btw buat SCYLSSMSD kalo entah gimana ngebaca blog ini… haha. Makasih deh uda naksir segala, sayangnya kamu salah naksir orang… aku mah keliatannya aja anak SMP gak berdosa, dalemnya cacat abis… huahahhaahha. Jadi sebelum kamu semakin tersesat ke jalan yang tidak benar… berhentilah. Hehe. Betewe lagi, sayang deh uda 27. Coba 9 taon lebih muda, waow deh… cakep soalnya. *penggemar cow cakep* Hihihi… kalo ada cewek twenty something, single dan pengen kenalan sama SCYLSSMSD, kasi comment aja… Huahahhahhahah. Uda ah, tambah gak jelas aja postingan ini.

No comments: