Saturday, September 06, 2008

Julukan

Sampe hari ini, seperti manusia normal lainnya yang pergi bersekolah dan berteman dengan anak-anak manis nan kreatif, aku udah dianugrahi berbagai macem julukan dari temen-temen sekolahku.


Perkembangan Sejak SD


Viny The Pooh : Tidak lain karena kemiripan nama belaka.


Sapi Ompong : Penyimpangan pertumbuhan gigi kala itu.


Hermione Granger : Pas booming film Harry Potter yang pertama, salah seorang temenku yang gila HarPot menyamakan kelainan struktur rambutku sama Emma Watson… menginjak SMP (dan SMA) rambut Hermione Granger di film semakin keliatan kayak iklan shampo, sehingga julukan ini berevolusi menjadi 'Rambut Singa'.


Alien : Sewaktu aku SMA di Malang, aku sama sekali buta bahasa Jawa, sampe semua orang terpaksa harus berbahasa Indonesia sesuai EYD dan aku satu-satunya di kelas yang nggak bisa ikut ketawa waktu bapak-ibu guru menceritakan lelucon ala Jawa.


Karet : Diciptakan oleh Cyndy kayaknya. Biasanya yang paling jago di kelas olahraga dia, tapi ternyata satu-satunya yang bisa split waktu itu cuman aku. Jadi dia agak bĂȘte gitu, dan menemukan julukan ini buat menentramkan mood-nya. Kemampuan ini dimanfaatkan sebaik-baiknya sama anggota kelompokku waktu ujian praktek olahraga buat kelulusan.


Kuli a.k.a Pemulung : Julukan ini lahir waktu aku sama Raymond jadi panitia perlengkapan LDK buat calon OSIS angkatan di bawah kita. Ngangkat-ngangkat perlengkapan dan mungut-mungutin setelah selesai dipake… Kuli abis. Tapi yang make sebutan ini cuman antara aku sama Remon doank sih. Belum sempet mensosialisasikan julukan ini ke anak-anak OSIS laen, kita uda turun tahta deh.


Anak Kecil : Dipopulerkan oleh Aank, dulunya sesama rekan di OSIS, yang mana adalah… adik kelasku. *Dijulukin anak kecil sama adek kelas, miris banget gak sih?* Gara-gara dia, sampe sekarang para mantan adek kelasku dengan setia mengejek dengan sebutan ini. Dan ternyata nggak di kalangan adek kelas aja. Waktu aku mo buka account di CommonWealth, orang bank-nya ngira aku anak SMP. *sigh*

No comments: