Wednesday, September 10, 2008

Panitia Teladan

Panitia lomba yang baik, adalah mereka yang :

  1. Mengadakan lomba yang mencerdaskan anak bangsa (tsahh… bahasaku), memacu kreatifitas, dan menjunjung tinggi originalitas, terutama kalo sudah mencantumkan demikian di peraturan lomba. Konsisten donk!
  2. Bekerja sama dengan juri yang kompeten di bidang yang diperlombakan (KONSISTEN, donk!), dan yang lebih penting lagi, juri yang mampu menilai kelayakan karya peserta. Bukankah juri yang baik mampu melihat secara obyektif, adil dan bijaksana?
  3. Mampu menyediakan penghargaan yang pantas untuk para peserta yang sudah meluangkan waktu, tenaga, pikiran dan biaya yang tidak sedikit demi lomba yang telah mereka adakan. Hello, SATU sertifikat untuk TIGA orang?

Dan tanpa pengurangan rasa hormat, secara khusus aku menganugrahkan award panitia lomba THE WORST taun ini kepada kakak-kakak panitia di Universitas Ubaya, Surabaya, terima kasih banyak sudah mengadakan lomba karya tulis ilmiah tingkat nasional. Saya sangat menghargai waktu, tenaga, pikiran dan biaya tidak sedikit yang sudah Anda-Anda relakan supaya lomba ini berjalan lancar, tetapi saya rasa usaha Anda sekalian belum cukup. Cobalah lagi lain kali. *ended with innocent smile*

No comments: