Sunday, September 28, 2008

Teethache

Hai semua! Hari ini aku mengawali hari dengan gigi yang ngilu di kanan atas dan bawah. Betul, double attack. Aku takut gigiku bolong, tapi aku pernah denger katanya kalo tumbuh gigi emang ada rasa sakit. Jadi aku telpon Nanda, nanya, giginya sakit gag?


 

Siyalnya, ternyata XL nelpon ke Telkomsel mahal berad. Nanda sih pake selingkuh ke Telkomsel segala! Tapi XL emang patut diselingkuhi. Abis sinyalnya bikin esmosi! Ahyasutralayah. Toh sebulan lagiy aku meninggalkan negri ini.


 

Back to topic, Nanda ngetawain aku dan memberikan saran bijak: "Makanya jangan terlalu rajin sikat gigi!" Hm. Sebetulnya aku emang agak kronis menyangkut sikat-menyikat gigi. Setiap makan sesuatu yang rasanya terlalu kuat aku cenderung sikat gigi.


 

Karna itu keluhanku pagi ini juga bikin mama bingung. Soalnya di rumah yang sikat giginya paling aktif dipake itu cuma punyaku. Ade2ku yang laen kan manusia purba, gak mengenal sikat gigi. Haha. Gak sih, mereka males sikat gigi. Makanya pada penuh tambalan tuh gigi mereka. Ck.


 

Tadinya malem ini mo ke dokter gigi. Tapi si gigi uda gak ngilu, jadi besok2 aja deh kalo sakit lagi. Menurut Rico sih mungkin gigiku cuma lagi sensi aja. Emang sih, sejak liburan gigiku rewel. Makan panas sedikit ngilu, minum dingin dikit sakit. Adoh, kok aku jadi curhat masalah gigi siy? Gag penting banget, uda ah.

No comments: